Safari Pangkalan Ambalan Gajah Mada




Safari Pangkalan Ambalan Gajah Mada SMKN 1 KEDIRI adalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap tahunnya , kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang memperingati puasa dan hari raya idul fitri . 


Safari Pangkalan  bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pangkalan utamanya di Kota Kediri . Safari pangkalan ini , diikuti oleh seluruh anggota Ambalan Gajah Mada SMKN 1 Kediri , Anggota Ambalan Gajah Mada bersama - sama mendatangi pangkalan - pangkalan di Kota Kediri , seperti pada tahun ini ambalan Gajah Mada telah mengunjungi pangkalan SMKN 2 , SMKN 3 , SMK PGRI 2 , SMAN 7 , MAN 3 guna mempererat tali silaturahmi .


Dalam kegiatan ini sangat menarik sebab kita bisa berinteraksi dengan anggota pangkalan lain, sehingga bisa menambah wawasan kita terhadap dunia kepramukaan khususnya .
Harapan kami , semoga semua pangkalan di Kota kediri juga ikut melakukan hal yang serupa , sehingga lebih menumbuhkan semangat kekeluargaan diantara anggota pramuka .
 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat